Review Gamespot l.a. Noire

Pada kesempatan kali ini, situs agen Sbobet terpercaya akan membahas tentang gamespot l.a. noire, yakni sebuah game bergenre mistery dan bernuansa detektif. Siapkan mental dan pikiran Anda sebelum memainkannya, karena ada berbagai teka-teki yang akan hadir didepan Anda.

L.A. Noire adalah video aksi-petualangan detektif neo-noir yang dikembangkan oleh Team Bondi dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini dirilis pada 17 Mei 2011 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dan pada 8 November 2011 untuk Microsoft Windows; Rilis ulang untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One dirilis di seluruh dunia pada 14 November 2017. LA Noire diatur di Los Angeles pada tahun 1947 dan menantang pemain, mengendalikan petugas Departemen Polisi Los Angeles (LAPD), untuk memecahkan rentang kasus di lima divisi. Pemain harus menyelidiki TKP untuk mencari petunjuk, menindaklanjuti petunjuk, dan menginterogasi tersangka, dan keberhasilan pemain pada kegiatan ini akan berdampak pada seberapa banyak kisah masing-masing kasus terungkap.

Gameplay

L.A. Noire adalah gim kejahatan neo-noir aksi petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Pemain menyelesaikan kasus — skenario linier dengan tujuan yang ditetapkan — untuk maju melalui cerita. Permainan ini juga dilengkapi mode yang memungkinkan pemain untuk bebas menjelajahi dunia terbuka dan terlibat dalam kegiatan opsional. Dunia memiliki beberapa landmark, yang semuanya didasarkan pada monumen nyata dari tahun 1940-an Los Angeles.

Permainan berlangsung di kota Los Angeles, pada tahun 1947, dengan pemain dengan asumsi peran petugas Departemen Kepolisian Los Angeles, dan kemudian detektif, Cole Phelps. Permainan dimulai dengan Phelps sebagai petugas patroli berseragam, dan mengikuti karirnya saat ia memajukan melalui departemen polisi (meja) dari Lalu Lintas, Pembunuhan, Wakil, dan Pembakaran. Setiap meja memberi pemain mitra baru yang akan membantu Phelps dalam penyelidikannya terhadap sejumlah kasus berdasarkan jenis kejahatan tertentu. Permainan menugaskan pemain dengan kasus-kasus yang harus mereka pecahkan.

Setelah setiap kasus, pemain menerima peringkat 1–5 bintang tergantung pada performanya di interogasi dan mencari petunjuk. Dalam beberapa kasus, ketika mencari area untuk petunjuk kejahatan, pemain juga dapat menemukan surat kabar. Selain membaca ceritanya, surat kabar memberikan akses ke sinematik singkat yang mencakup sebagian dari plot menyeluruh game atau kilas balik ke ingatan perang Phelps. Menjelang akhir meja final, para pemain mengambil alih kendali detektif swasta Jack Kelso, yang menjadi karakter pemain untuk sebagian besar sisa permainan; meskipun berbeda dalam hal penampilan dan kepribadian, ia mengontrol secara identik dengan Phelps.